Pages

Kamis, 24 Mei 2012

Semua Boleh Asal Islami

Semua boleh asal islami. Iya gitu?
Sekarang banyak orang yang berpendapat seperti itu dalam menanggapi hal yang bernama pacaran. Memangnya pacaran yang islami itu seperti apa sih? Yang gak ngelakuin ritual pegangan tangan dan kawan"nya. Betul. Tapi yang namanya udah berdua-duaan setan pasti gampang tuh ngerayunya. Atau yang selalu saling mengingatkan sholat, tilawah, dan sebangsanya. Bagus. Tapi iya kalo si dia ngelakuinnya ikhlas karena Allah kalo cuma di depan kita aja? Atau yang suka berangkat bareng ke pengajian. Oke. Tapi kok mau ke pengajian berdua-duaan sama yg bukan muhrim sih?
Jadi, cara pacaran yg islami itu yg seperti apa dong? Mau tau aja? Atau mau tau banget?(haha) Mmh, kasih tau gak yah? :D
Di Islam itu tidak ada yg namanya PACARAN. Jadi, Islam pun tidak memberikan tips dan trik pacaran yg baik dan islami seperti apa. Karena yang namanya pacaran jelas tidak boleh. DILARANG.
Siapa bilang?
Dalam 'Buku Panduan Lengkap Hidup & Mati' karangan Allah SWT dikatakan "Janganlah kamu mendekati zina, (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji dan suatu jalan yg buruk" (QS. Al-Isro:32)
Nah, jelas kan kita dilarang mendekati zina. Macam-macam zina kan banyak, ada zina mata,tangan, hati, dsb. Pacaran juga kan aktivitasnya mendekati zina. Liat aja sekarang, banyak orang pacaran awalnya cuma tatap"an, terus pegang-pegangan, terus lagi, terus lagi, terus lagi. Eh, tau-tau perutnya udah buncit. Naudzubillah. Jadi, siapa bilang semua boleh asal islami? Nggak juga kan. Karena pacaran dapat berakibat fatal lho. . Maka dari itu lebih baik mencegah kan daripada mengobati. Allah pun melarang karena Dia sayang sama kita. Jadi, jangan menyia-nyiakan kasih sayang Allah buat kita, karena Allah lebih tau apa yg terbaik untuk kita. ; )
Aku pun berbicara tentang hal ini,bukan berarti aku anti pacaran dan tidak pernah pacaran. Aku hanya mencoba untuk meninggalkan hal tidak penting yang bernama pacaran dan mencoba untuk menggatinya dengan hal-hal lain yang lebih bermanfaat dan setelah aku jalankan memang lebih asik. Jadi selamat mencoba...!! Dijamin gak akan nyesel...!!!

0 komentar:

Posting Komentar