Pages

Jumat, 11 Oktober 2019

#mypregnantstory

Subhanallah Walhamdulillah..

Aku yakin, bagi siapapun pengalaman menanti, menunggu, atau apapun namanya itu bukan hal yang menyenangkan..

Termasuk menanti kehamilan yang menjadi kabar bahagia bagi setiap pasangan. Tahu gak? Bapernya saat lihat pasangan lain yang langsung dikasih keturunan tidak lama setelah mereka nikah tuuh, astaghfirullah.. Jadi malah khawatir jadi penyakit hati.. 😢

Dua tahun memang bukan waktu yang lama jika dibandingkan dengan wanita hebat lain, yang Allah uji lebih lama...
Tapi juga bukan waktu yang sebentar, saat lihat wanita kuat lain, yang baru tiga atau lima bulan misalnya, tapi udah gak kalah bapernya 😀

***
Kemudian, jika penantian itu akhirnya Allah kabulkan, bahagianyaaa luar biasa..
Seperti sore itu...
Saat siangnya ditugaskan rapat di tempat yang lumayan jauh. Padahal aku bukan orang yang suka mabok kendaraan.. Biasanya sepusing apapun jarang sampe muntah, kecuali kalo badan memang sedang drop.

Dan hari itu, pulang-pergi badan sama kepala udah gak karuan rasanya. Teriakan penjual tahu malah bikin tambah pusing. Apalagi aromanya...

Sebelum sampai tujuan rasanya udah gak tahan, mau turun. Akhirnya aku memutuskan untuk turun, dan muntah lagi 😣

Penasaran dong aku, dengan gejala yang tidak biasa itu. Waktu itu juga udah telat haid seminggu, hanya belum berani di tes aja, takut malah kecewa nantinya.

Akhirnya, dengan memberanikan diri, aku ambil tespack yang sudah teegeletak berbulan-bulan lamanya itu. Saat terakhir beli tespeck itu azamku adalah "Aku gak akan dulu pake sampe aku bener-bener yakin aku terlambat. Semoga pas nanti kamu aku pake, hasilnya gak bikin kecewa"

Hingga akhirnya, Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... Garis dua...
Aku gak tahu harus ngapain, rasanya haru, gemeteran, pengen nangis, semua campur aduk.


0 komentar:

Posting Komentar