Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Alone


No mother... no father... no brother....
Sepi... ribet... galau... hhuuaammhh....( lebaay)
Sebenernya sih gak terlalu, tapi tetep aja aku harus ngurusin pekerjaan rumah tangga sendirian. Kalo Cuma masalah nyuci, nyapu, ngepel, masak sih gak masalah. Bisa dibilang aku sudah ahli dalam bidangnya...:B, meskipun dalam hal masak aku masih pemula tapi gak masalah semua bisa teratasi.
Tapi selain itu aku harus feeding chickhen. You know?
Marab hayam.... mana ayamnya pada nyebelin. Memangnya aku seseram nenek gayung, sampai mau aku kasih makan mereka malah ngacir pergi...
Tapi ya terserah apa kata jidat si ayam deh, toh di rumah gak ada makanan. Jadi lebih baik kalian cari makanan sendiri aja di gedung sebelah (heleran). Belajar mandiri ya nak...
Selain itu aku juga harus neang cai. Ini yang paling ribet. Aku harus berjalan-jalan ke kampung atas (Cariu) belom lagi airnya susah keluar, terpaksa aku balik lagi buat ngambil ‘rorojok’. Dan setelah aku berjuang dan terus berjuang..... akhirnya.. yeee berhasil..berhasil...horeee.....:D
Tapi dibalik kejadian selalu ada hikmahnya. Dengan begitu aku jadi bisa melakukan hal yang sebelumnya tidak bisa aku lakukan...

0 komentar:

Posting Komentar