Pages

Jumat, 09 November 2012

Miss Youuuu.........!!!

-->
Malam Sabtu. Di kosan sendirian. Gak ada kerjaan.
Iseng-iseng buka foto-foto sama video waktu SMK. Lucu banget, liat muka anak-anak yang penuh ekspresi. wajah anak-anak yang masih polos, yang masih imut-imut :). Jadinya aku cengar-sengir sendiri. Makin lama aku semakin terhanyut dengan suasana masa lalu yang indah itu. Masa-masa yang benar-benar telah menjadi sejarah hidup yang tidak akan aku lupakan.
Masa-masa di kelas bareng temen-temen SPaDa yang selama ini telah memberikan berjuta warna yang indah, kumpul-kumpul di kelas, makan-makan kelilling, ngemil sembunyi-sembunyi ketika guru menerangkan, dan hal-hal konyol lainnya.

Teman-teman di kosan yang telah menjadi pengganti keluargaku. Makan-makan bareng, makan sama mie kremes (bener-bener mi yang di kremes), berkeliling kota sumedang dengan jalan kaki, dimarahin sama yang punya kosan, seneng-seneng bareng, kesusahan bareng, dan hal lain yang tidak pernah bisa aku katakan satu-satu.
Andai waktu bisa di ulang. Andai aku bisa sekejap saja masuk ke episode masa lalu dan menikmati kembali kebersamaanku bersama mereka. Tapi nampaknya itu hanyalah sebuah angan , sebuah keinginan yang sangat mustahil terjadi. Waktu adalah waktu. Setia mengemban tugas apapun yang tejadi, kadang waktu memang sedikit kejam. Tak memiliki toleransi walaupun kita masih ingin bersama. Tapi kita tak bisa menyalahkan waktu, kita harus tetap semangat meraih semua mimpi. Biarlah masa lalu itu menjadi potongan-potongan sejarah yang kelak bisa menjadi dongeng sebelum tidur untuk anak-cucu kita.
I Miss U kawaaannnn.....
Terimakasih kalian telah menjadi artis terbaik yang bermain dalam drama kehidupanku.

0 komentar:

Posting Komentar